Minggu, 03 April 2011

Wow! Biaya Ultah Anak Mayangsari Hampir Rp2 M

Mayangsari (Foto:Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo merayakan hari ulang tahun anak mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Tak tanggung-tanggung, pasangan jetset ini menghabiskan biaya hampir Rp2 miliar.
Mayangsari dan Bambang menggelar pesta mewah di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/4/2011). Menurut salah satu staf operasional hotel, nominal biaya fantastis itu didapat dari hasil perhitungan makanan katering.
Untuk menu makanan nusantara, pihak hotel membanderol Rp190 ribu per menu untuk satu orang. Sedangkan, untuk menu makanan internasional dipatok Rp200 ribu per menu untuk satu orang.
Jika Mayang dan Bambang memesan 10 menu masakan nusantara dan 10 menu makanan internasional, kemudian dikalikan dengan 300 tamu undangan, maka hasilnya mencapai Rp1.170.000.000.
"Mereka mengundang 300 orang. Mereka tidak membayar sewa tempat. Tapi bayar makanan saja. Kalau di Golden Ballroom, untuk menu internasional Rp200 ribu per orang. Menu nusantara Rp190 ribu per orang," paparnya.
Mayang dan Bambang menyewa tempat untuk pesta perayaan ulang tahun kelima Khiran selama tujuh jam. Dia juga menambahkan, Mayang dan Bambang menyewa empat lantai untuk perayaan ulang tahun Khiran. Namun, dia menolak menyebut berapa biaya yang dikeluarkan Mayang dan Bambang.
"Mereka memesan empat floor (lantai) di sini. Tiap satu floor bisa empat sampai lima ruangan. Tapi saya enggak bisa sebut berapa biayanya semua," elaknya.
Pada acara yang mengambil tema kerajaan Eropa itu, Mayang dan Bambang terlihat kompak. Sesuai temanya, suasana Golden Ballroom Hotel Sultan disulap bak istana kerajaan.
Sejumlah rekan artis ikut hadir, antara lain Diah Permatasari, Cut Keke, Luna Maya , Ahmad Dhani , Rossa dan Yuni Shara yang membawa serta anak mereka. Sayang, karena hanya bisa dimasuki undangan, wartawan tak diperbolehkan meliput ke dalam ruangan.                   

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More