Rabu, 13 April 2011

‘All About Food’ di Pacific Place



Kabar baik bagi Anda yang gemar memasak atau wisata kuliner. Selama bulan Maret 2011, pusat perbelanjaan Pacific Place mengadakan festival makanan. Mulai dari demo memasak, hingga kompetisi chef bisa Anda nikmati.
Dari awal bulan, Anda bisa mengikuti demo-demo masak oleh para chef professional. Mulai dari kiat cara menyajikan makanan di rumah agar tampak seperti sajian resto mewah, kiat cara mengatur dan membuat pesta di rumah, membuat camilan manis yang lezat, membuat pencuci mulut yang menggoyang lidah, hingga kelas memasak cokelat yang menyenangkan.
Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai makanan sehat lewat talkshow yang disajikan para ahli. Misalnya topik mengenai makanan organik, pikiran tenang dengan makanan, dan masih banyak lagi.
Last but not least, Anda juga bisa menjadi saksi mata dalam pertandingan besar antara ‘si jago masak’ di seluruh Indonesia. Kompetisi Celebrity Masterchef akan membuat bulan Maret anda di Pacific Place semakin semarak.
Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti seluruh rangkaian festival, silakan datang ke pusat perbelanjaan Pacific Place, SCBD, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan. Setiap hari, acara yang berbeda akan digelar. Yang lebih menyenangkan, Anda bisa mengikuti tiap acara tanpa dipungut biaya apapun.
Tunggu apa lagi?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More