Senin, 25 April 2011

Emma Watson Bosan Bintangi Film 'Harry Potter'

Emma Watson (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Emma Watson tidak sabar memulai peran di film baru. Dia bosan membintangi film Harry Potter.
Aktris yang memerankan Hermione Granger di film franchise sejak 2001 itu melihat ke depan untuk berpetualang ke proyek film lainnya.
"Sangat menarik untuk mengerjakan film lain. Aku sudah bergabung dalam film Harry Potter selama 10 tahun," kata Emma yang dilansir Showbizspy, Selasa (12/4/2011).
Aktris asal Inggris ini sekarang sedang sibuk syuting sebuah film baru berjudul The Perks Of Being A Wallflower yang mengambil lokasi di Pittsburgh, Pennsylvania.
"Aku sedang membuat sebuah film pada bulan Mei. Aku sangat bersemangat. Aku akan berdialog memakai aksen Amerika. Itu menjadi tantangan buatku. Aku senang melakukan sesuatu yang berbeda," imbuh Emma.
Film itu dibuat berdasarkan buku terlaris yang ditulis oleh mahasiswa Upper Saint Clair, Stephen Chbosky. Isinya berkisah tentang kehidupan seorang remaja pinggiran kota pada tahun pertamanya di sekolah.
Demi syuting film tersebut, Emma berhenti sementara dari universitas. Dia ingin lebih fokus menyelesaikan semua kontrak kerja yang telah ditandatangani.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More