Senin, 25 April 2011

Emma Watson Kasihani Kate Middleton


Emma Watson (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Emma Watson merasa kasihan dengan calon istri Pangeran William, Kate Middleton. Aktris asal Inggris ini kasihan kepada Kate yang berada di bawah tekanan karena akan masuk ke lingkungan kerajaan.
Bintang yang melejit namanya lewat film waralaba Harry Potter ini mengatakan 'gadis miskin' Kate harus berada di bawah tekanan kuat ketika bersiap menikah dengan Pangeran William.
"Kasihan dia. Pasti dia mendapat tekanan luar biasa. Saya harap dia bisa menikmatinya," tutur Emma yang dilansir Showbizspy, Sabtu (16/4/2011).
Hari pernikahan pasangan ini kian dekat. William dan Kate akan menikah 29 April 2011, di mana pesta akan digelar mewah dengan gaya klasik Inggris. Calon mempelai sudah menyebarkan undangan kepada 1.300 undangan termasuk pasangan David-Victoria Beckham.
Menjelang pernikahan, Pangeran William melarang tamu memberikan kado. Dia lebih senang bila tamu menyumbangkan kado itu untuk korban bencana alam. Anak dari mendiang Lady Diana dan Pangeran Charles ini tak akan mengenakan cincin kawin tanpa disebutkan alasannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More