Selasa, 12 April 2011

Azis Gagap: Hubungan Dengan Nunung Masalah Hati

Azis Gagap
Komedian Azis Gagap yang setiap pentas di Opera Van Java selalu terlihat mesra dan menggambarkan seolah memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, Nunung Srimulat. Namun keduanya belum mau membuka apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan mereka.
"Hubungan saya dengan Mbak Nunung silakan masyarakat menafsirkan sendiri," katanya ketika bertemu wartawan menjelang pementasan Opera Van Java (OVJ) di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (08/04).
Azis mengatakan enggan menjelaskan hubungan itu, karena ada kekhawatiran dampaknya. Dirinya takut mengatakan memiliki hubungan khusus dengan wanita asal Jawa Tengah itu, karena khawatir tidak jadi menikah.
"Kalau bilang ada hubungan khusus, terus tidak jadi menikah, kan tidak enak. Kalau bilang tidak ada hubungan khusus, nanti tahu-tahu saya menikah, nanti dibilang munafik," kata pemilik nama asli Muhammad Azis ini.
Pria kelahiran Jakarta, 22 Desember 1973 yang kesehariannya tidak gagap itu, mengemukakan bahwa biarlah hubungannya dengan pentolan lawak Srimulat tersebut menjadi misteri. "Ini (hubungan dengan Nunung) masalah hati," katanya.
Disinggung mengenai gagap, pemain lenong Betawi ini mengatakan dirinya adalah manusia yang bisa berbicara normal. "Gagap kalau ada duitnya," katanya dengan tertawa.
OVJ dengan pemain utama Parto, Sule, Andre Taulani, dan Nunung, mementaskan lakon Sang Seniman pada Sabtu (9/4) sore, dan Bulan di Denpasar pada malam harinya di Sentral Parkir Kuta.
Pentas tersebut juga menghadirkan sejumlah penari Bali dengan iringan gamelan dari Gianyar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More