Senin, 25 April 2011

FOTO: Pemuda 21 Tahun Bertubuh Balita

FOTO: Pemuda 21 Tahun Bertubuh Balita
Pertumbuhan tulangnya seperti terhenti setelah ia melewati usia satu tahun.

VIVAnews - Usia Mohamad Irfan sudah memasuki 21 tahun. Namun, tinggi tubuh pria asal Kampung Poncol, Bekasi, Jawa Barat, ini hanya 77 sentimeter. Sementara itu, bobotnya tak lebih dari 10 kilogram.

Neneng, seorang kerabatnya, mengatakan Irfan terlahir dengan kondisi normal dengan berat empat kilogram dan tinggi 40 sentimeter. Tidak ada masalah hingga usia sekitar satu tahun. Namun, pertumbuhan tulangnya seperti terhenti setelah ia melewati usia satu tahun.

Tidak ada diagnosis dokter. Irfan terlahir di tengah keluarga miskin. Ibunya seorang buruh cuci. Benturan ekonomi tak hanya membuatnya sulit berobat dan mencari tahu masalah kesehatannya, tapi juga membuatnya tak bisa bersekolah.

Sehari-hari, aktivitasnya hanya bermain bersama anak-anak balita di sekitar tempat tinggalnya. “Karena sering dapat ejekan, jadi keseharian Irfan hanya bermain dengan anak-anak kecil. Sifatnya pun masih terlihat seperti anak kecil,” kata Neneng kepada VIVAnews.com

Pria kelahiran Garut, 13 November 1989 itu merupakan anak ke-2 dari lima bersaudara. Ingin melihat keseharian Irfan? Klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More