Rabu, 13 April 2011

Rain Berjaya di Poling Times 100

Rain Foto: Retna
Forget about Oprah Winfrey , forget Barrack Obama. Sekarang giliran selebriti-selebriti muda yang berada dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi Time. Di antara 100 orang tersebut, menonjollah nama Rain , yang duduk di kursi kedua setelah Chris Colfer sang bintang GLEE.
Bintang Korea yang berprofesi sebagai penyanyi, bintang iklan dan aktor ini berhasil 'mempertahankan' tahtanya, bahkan bisa dibilang meningkatkan, setelah tahun lalu berada di posisi keempat sementara ini. Pasalnya, poling masih akan berlanjut sampai dengan 14 April mendatang.
Berada di posisi pertama adalah Chris Colfer, sang bintang GLEE yang meraih Oscar untuk peran gaynya dalam drama musikal televisi ini. Posisi ketiga ditempati penyanyi nyentrik Lady GaGa, yang diikuti oleh seorang pekerja di Fukushima, yang tenar setelah bencana tsunami Jepang. Lima besar ditutup oleh penyanyi cantik Beyonce Knowles .
Posisi enam sampai sepuluh diduduki oleh Michelle Obama, Wael Ghanim, Rihanna, Mark Zuckerberg, dan Mohamed El Baradai, yang sempat menjabat sebagai sekretaris jendral International Atomic Energy Agency

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More