Senin, 25 April 2011

Rihanna Pilih Britney Spears untuk Teman Duet

Britney Spears; Rihanna (Us Magazine)
Penggemar Rihanna dan Britney Spears kali ini bakal disuguhkan oleh kolaborasi mereka dalam membawakan single "S&M" versi remix.
"Demi menggarap lagu remix ini, kita harus benar-benar membuatnya secara total," ungkap Rihanna (22) ketika diwawancarai salah satu program radio 'Z100 Elvis Duran' dan 'Morning Show'. "Aku bertanya pada penggemarku, penyanyi mana yang bagus untuk berkolaborasi denganku, dan kebanyakan menyebut nama Britney." lanjutnya.
Ketika ditanya kemungkinannya untuk membuat video klip lagu "S&M", mantan kekasih Chris Brown itu mengungkapkan, "Ya mudah-mudahan, Aku ingin 'gila-gilaan' dengan Britney."
"S&M" merupakan single duet pertama Britney dengan penyanyi lain, "Ini sangat aneh. Britney tidak pernah menyanyikan ini. Tapi dia sangat menyukai lagunya, lagunya memang berbeda ketika dinyanyikan olehnya, dan dia ingin menjadi bagian dari lagu itu," ungkap Rihanna.
Di akhir wawancaranya pelantun 'Umbrella' itu juga menambahkan, "Duet ini benar-benar spesial, karena kalian belum pernah melihat dua penyanyi pop menyanyikan sebuah lagu bersama lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More