Rabu, 13 April 2011

Michael Bolton Ajak Duet Agnes Monica, Sebab...

Agnes Monica
Siapa sangka perhatian besar diberikan musisi dunia, Michael Bolton kepada Agnes Monica , di mana pria tersebut kini mengajaknya untuk duet. Selain itu, keputusan duet tersebut diambil setelah pria tersebut sering mendengarkan lagu Agnes.
"Actually aku sih nggak tanya, cuman dia bilang sering mendengarkan albumku dan dia bilang suka dengan tipe suaraku dan lucunya dia bilang sering melihat kampanyeku. Menurut Michael Bolton sesuatu yang perlu disupport, aku sih sama sekali nggak kepikiran apa-apa cuman ketika dia bilang seperti itu aku bersyukur ajah," cerita Agnes ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Rabu (13/04).
Album yang sering didengarkan oleh Michael Bolton tersebut adalah album terakhir Agnes di mana di dalamnya terdapat lagu-lagu seperti Teruskanlah dan Matahariku. "Album terakhirku, mereka juga bilang sering liat performance-ku, puji Tuhan," ucapnya penuh rasa syukur.
Namun demikian, menurut Agnes duet kali ini bukan salah satu cara yang ia lakukan untuk bisa merilis album internasional, sebab ia telah memiliki kontrak sebelumnya.
"Sebenarnya sih kalau album internasional, aku sudah punya kontrak dengan publish-nya sama Sony TV. Mereka yang akan mempublish album aku untuk yang lainnya sih belum boleh diomongin dulu," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More