Rabu, 13 April 2011

Connie Sutedja: Korban Yanni Hampir 15 Orang

Connie Sutedja
Artis senior Connie Sutedja kembali menjalani persidangan kasus penipuan yang menimpanya. Menurutnya ia bukan satu-satunya korban dari Sukriani Yunus atau Yanni.
"Korbannya Yanni juga banyak, hampir 15 orang. Dia penuh tipu muslihat banget, gara-gara ini, hidup saya seperti ayam yang cari makan," ucap Connie Sutedja saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/04).
Ia pun berharap adanya keadilan yang berpihak kepadanya. "Saya yakin ada keadilan untuk diri saya lewat pengadilan ini, kalaupun nggak, saya yakin dengan sidang yang paling tinggi, yaitu sidangnya Allah SWT dan saya percaya itu," katanya.
Ia pun menjelaskan setelah menipu sebesar 2 miliar, Yanni sempat berkata ia bakal mengembalikan. Namun semua itu hanya sekedar janji kosong.
"Saya selalu dijanjikan terus menerus, dia mau bayar, sampai kemarin sudah tidak mau lagi telepon apa-apa dan saya yakin Allah tidak tidur," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More