Rabu, 13 April 2011

Sidang Penipuan Rp2 M, Connie Sutedja bak Mayat Hidup

Connie Sutedja (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
JAKARTA - Artis senior Connie Sutedja menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sebagai saksi dalam kasus penipuan Sukriani Yunus, SH terhadap dirinya sebesar Rp2 miliar lebih.
Perempuan yang dikenal sebagai Bu Hebring tersebut mengaku, sudah seperti mayat hidup gara-gara ditipu temannya sendiri sebesar Rp2.620.000.000.
"Saya di sini sebagai saksi atas kasus penipuan yang dilakukan Sukriani Yunus, SH. Panggilannya Yanni. Saya itu seperti mayat hidup. Apalagi uang saya hilang begitu saja," ucap Connie saat ditemui usai persidangan di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2011).
Demi mendapatkan keadilan, Connie rela menunggu dua tahun. "Sidang sudah sampai dua tahun. Dia akting sakit dan bukan dirawat di RS Polri melainkan di RS Harum di kamar VIP. Saya seperti dipermainkan," paparnya.
Sahabat almarhumah Ida Kusumah ini mengaku, selalu dijanjikan utang akan dibayar. Tetapi hingga sidang, uangnya tidak dibayarkan sama sekali.
"Saya selalu dijanjikan terus menerus. Sampai kemarin sudah tidak mau lagi telepon apa-apa. Saya yakin Allah tidak tidur," tukasnya.
Personel Golden Girl ini melaporkan Yanni pada 2009 akibat penipuan yang diduga dilakukan Yanni. Artis berusia 66 tahun ini dijanjikan berbisnis batubara dengan diimingi mendapatkan keuntungan besar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More