Rabu, 13 April 2011

Connie Sutedja Terperdaya Bisnis Batubara

Connie Sutedja
Artis senior Connie Sutedja mengaku tertipu sebesar 2 miliar 620 juta oleh Sukriani Yunus atau Yanni, dan proses hukum kasus ini saat ini masih di proses di meja persidangan. Hal ini bermula dari Yanni yang meminjam uang kepadanya untuk urusan bisnis batubara.
"2 M saya sampai jual rumah, dia pinjam uang kepada saya itu katanya punya lahan batubara 100 milyar dan dia kasih liat dapat cek 20 milyar dan saya bilang saya itu hajah, jadi gak mau pake bunga segala macem. Dia bilang kalau ke luar uangnya (dari bisnis), dia akan balikin, dia bilang saya udah dianggap seperti ibu sendiri, tapi ternyata pas saya dikasih cek, ternyata kosong," ucap Connie Sutedja ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/04).
Dalam hal ini, Yanni juga menyatakan bahwa ia memiliki berlian sebagai jaminan pinjaman tersebut. Namun ternyata berlian tersebut juga milik orang lain.
"Dia juga bilang ada berlian sebagai jaminan buat saya, dan saya diminta tolong untuk jualin berlian yang dikasih sama dia, ternyata berlian tersebut punya orang. Saya sekarang seperti mayat hidup," ceritanya.
Uang tersebut tentu bukan jumlah yang kecil. Connie tidak merasa ia dihipnotis, namun karena Yanni pandai berbicara sehingga ia bisa begitu saja percaya.
"Dia itu ngomongnya manis banget. Mungkin karena saya to the point orangnya. Saya serahkan sama Allah. Aku hanya mencari keadilan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More