Rabu, 13 April 2011

Connie Sutedja Trauma Bisnis

Connie Sutedja
Kasus dugaan penipuan yang terjadi kepada Connie Sutedja benar-benar mimpi buruk bagi bintang senior ini. Ia pun menginginkan hukuman yang setimpal bagi Suryani Yunus atau Yanni yang telah membuat dirinya dan anaknya kehilangan uang sebesar 2 miliar 620 juta.
"Supaya jera, uang saya serahkan sama Allah, kalau kita tidak lapor juga tidak akan berhenti," ucap Connie Sutedja ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/04).
Ia mengaku cukup puas dengan ganjaran penjara. Namun demikian jika Yanni mampu mengembalikan uang miliknya, tentu hal itu bakal berbeda, dan Connie pun berharap Yanni insyaf.
"Ya, uang sudah tidak ada. Kalau dia bayar saya, saya tidak mau dipenjara dan ini sudah risiko buat dia, saya tidak puas, uang sudah hilang dan mudah-mudahan dia insaf. Saya ingatkan ama dia supaya ingat sama agama dan mati di akhirat kan ntar ditagih," ucapnya.
Hal ini pun membuat Connie Sutedja trauma mendalam untuk berbisnis. Ia lebih memilih akting daripada harus mencoba terjun di dunia bisnis kembali.
"Banget, saya bisnis apapun saya tidak mau. Dan sering saya diajak bisnis dan sehari 20 kali malahan dan saya sudah diharamkan untuk bisnis kecuali, saya mau akting aja. Saya sudah tua dan kapok, umur saya sudah 66 tahun," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More