Rabu, 13 April 2011

Memotret Ala Profesional Dengan Kamera Saku Casio Terbaru


Ingin foto Anda terlihat luar biasa layaknya hasil jepretan seorang profesional? Jangan lagi bermimpi, karena kamera saku terbaru Casio akan mewujudkan keinginan Anda.
Pada Maret 2011 ini, Casio meluncurkan tiga seri kamera saku terbaru yang memiliki keunggulan masing-masing.
Tipe yang pertama adalah EX-ZR10. Kamera ini cocok bagi Anda yang gemar mengabadikan setiap momen. Dilengkapi dengan fitur Premium Auto, kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto terbaik cukup dengan menekan satu kali tombol shutter. Selain itu ada juga fitur “ultra-high speed burst shooting” yang mampu bekerja demikian cepat hingga menghasilkan maksimum 40 gambar per detik.
Fitur panorama terbaru dalam kamera ini juga menarik, karena memungkinkan pengguna mengambil gambar 360 derajat (satu putaran penuh).
Tipe yang kedua, Casio EX-H20G, menawarkan fitur unggulan terbaru yaitu teknologi Hybrid GPS, yang membuat kamera ini menjadi kamera paling sempurna untuk menemani bepergian. Informasi data lokasi dengan ketepatan tinggi memungkinkan pengguna melakukan geotagging (memberi informasi lokasi) terhadap foto dan video yang dibuat, bahkan saat foto atau video diambil di dalam ruangan.
Tipe terakhir adalah EX-TR100. Kamera ini menarik karena memungkinkan si pemakai mengambil foto dari berbagai arah. Kamera saku ini dilengkapi dengan frame yang bisa menjadi penyangga kamera. Pengguna tidak hanya bebas menggunakan kamera dengan tangan sesuai keinginan, tapi juga bebas memposisikan frame atau mengubah pegangan kamera sesuai obyek foto. EX-TR100 memang dirancang khusus untuk memberikan kebebasan dan keluwesan bagi pecinta foto. Fitur layar sentuh juga semakin membuat para pengguna mudah mengoperasikan kamera tersebut.
Yang paling istimewa dari ketiga kamera saku ini adalah fitur HDR Art. Dengan fitur ini, gambar yang diambil lebih tajam warnanya sehingga terlihat layaknya karya seni seorang professional. Para pengguna pun tak perlu menggunakan software pengedit foto untuk me-retouch fotonya, karena hasilnya sudah luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More