Jumat, 08 April 2011

Dewan Kehormatan DPR Bakal Tindak Arifianto

Arifianto (c)Mohamad Irfan Media Indonesia
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari fraksi PKS ini tentu tengah harap-harap cemas. Ya, Arifianto yang mana merupakan anggota komisi V DPR RI kedapatan tengah asyik membuka akun berisi konten porno ketika sedang rapat paripurna, kini menjadi topic panas yang mana mempertaruhkan nama baiknya dan kelembagaan DPR.
Kali ini DPR yang kebakaran jenggot segera bertindak cepat. Seperti dilansir oleh Mediaindonesia.com, BK DPR bakal memeriksa pria tersebut meski tanpa laporan dari masyarakat.
"Semua akan kami lakukan. Permintaan konfirmasi dan pemeriksaan dapat dilakukan. Kan pemberitaan yang beredar ini juga merupakan laporan," ucap Nudirman Munir, Wakil Badan Kehormatan DPR, Jumat (08/04).
Anggota DPR RI ini mengungkapkan bahwa ia hanya beberapa detik membuka situs tersebut. Namun entah ini benar atau hanya sekedar mencoba berkelit, yang pasti saat ini nama anggota DPR sudah semakin tercoreng dengan ulahnya tersebut.
Seperti di lansir di Kompas.com, pria ini melakukan klarifikasi. "Saya lagi ada email masuk di Galaxy (Samsung Galaxy Tab) saya. Saya lihat kan email masuk ketauan kan. Pas saya buka ternyata ada link. Link itu saya buka ternyata gambarnya gambar gak benar," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More