Senin, 25 April 2011

Foto: Nadya Suleman, Wanita Cantik Beranak 14

"Setiap hari, Nadya hanya bisa tidur selama 3 jam."

VIVAnews - Nadya Sulaeman adalah salah satu ibu paling kontroversial di dunia. Wanita yang dijuluki 'Octomom' ini melahirkan delapan bayi kembar melalui pembuahan invitro pada 26 Januari 2009. Ia melahirkan 6 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan.

Yang lebih menggemparkan, sebelum melahirkan bayi kembar delapan, pada kehamilan sebelumnya Nadya melahirkan 6 anak kembar. Ibu beranak 14 ini juga tidak bersuami dan tidak memiliki penghasilan sendiri.

Nadya yang wajahnya mirip Angelina Jolie ini, sangat mengagumi artis yang juga punya banyak anak tersebut. Masalahnya, Nadya tak mampu membiayai hidup anak-anaknya. Nadya sendiri adalah seorang ibu tunggal yang kesulitan membiayai hidup anak-anaknya hingga harus mencari bantuan sana-sini.

Nadya sempat ditawarkan menjadi bintang film porno, namun ia menolaknya. Selain itu, ia juga ditawarkan untuk membintangi reality show bersama ke-14 anaknya. Tapi, entah apa alasannya, reality show tersebut batal tayang.

Sejumlah kalangan selama ini mengkritik Nadya karena dia tidak memiliki pekerjaan maupun sumber pendapatan layak untuk menghidupi keluarganya. Nadya hanya bisa membuat suatu laman yang mengharapkan bantuan dari para donatur, itu pun berkat bantuan dari para penasihat hukumnya.

Keseharian Nadya dihabiskan untuk mengurus ke-14 anaknya, dibantu 3 orang pengasuh. Lihat foto keseharian ibu beranak 14, di sini!

Ibu Nadya, Angela Suleman mengungkapkan, rumah Nadya ibarat sirkus yang berantakan. "Setiap hari, Nadya hanya bisa tidur selama 3 jam."
Baca juga: FOTO: Pria Pamer 39 Istri dan 94 Anak
- Wanita Asal Tunisia Hamil 12 Bayi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More