Senin, 25 April 2011

Emma Watson Jadi Bulan-Bulanan di Kampus

Emma Watson @ splashnews.com
Jadi seorang selebriti sekaligus mahasiswa ternyata tak mudah. Inilah yang dialami oleh Emma Watson , sang bintang HARRY POTTER, yang ternyata jadi bulan-bulanan oleh teman-teman sekelasnya justru karena peran yang dilakoninya di film ini.
Aktris cantik ini sekarang sedang melanjutkan studinya di Universitas Brown, AS. Yang menjengkelkan, tiap kali pemeran Hermione Granger ini menjawab pertanyaan yang dilempar oleh dosen, teman-teman sekelasnya langsung menggodanya dengan sebaris kata terkenal dari film petualangan penyihir remaja ini.
"Mereka akan segera merespon dengan sebaris kalimat dari HARRY POTTER. Pilihan yang paling sering diucapkan adalah 'Three points for Gryffindor!'" ujar seorang sumber pada New York Daily News.
Kalimat ini biasanya diucapkan oleh seorang guru dalam film HARRY POTTER, ketika Hermione, atau murid-murid Gryffindor House yang lain menjawab sebuah pertanyaan dengan benar, untuk mendapatkan poin tambahan yang akan dihitung di akhir tahun sebagai penentu siapa yang terbaik dari 4 asrama yang ada.
Sekarang, Watson sedang mengambil cuti kuliah demi menyelesaikan proyek film HARRY POTTER yang belum tuntas, juga mendalami karirnya sebagai seorang model. Kabarnya, Watson juga akan pindah kuliah ke salah satu universitas di New York, walau juru bicaranya masih menolak berkomentar tentang hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More