Selasa, 12 April 2011

Inul Daratista Kembangkan Bisnis Baru

Inul Daratista
Sebagai penyanyi dangdut ternyata naluri bisnis Inul Daratista sangat tajam. Setelah sukses dengan Inul Vista yang mempunyai cabang outlet di mana-mana, kali ini Inul menginovasi bisnisnya dengan membuat alat karaoke seperti DVD bertingkat yang dinamakan Inul Joyful.
"Hari ini aku syukuran kecil-kecilan aja untuk bisnis tahun ini yang aku jalankan Inul Joyful nama alat karaoke. Ini bukan outlet tapi sekedar alat karaoke yang bisa dinikmati di rumah, ini diperjual belikan umum," terang Inul saat dijumpai di kediamannya di Pondok Indah, Senin (11/4).
Inul menambahkan bahwa di dalam alat ini sudah tersimpan lagu dan tak perlu bingung bagi orang yang ingin menggunakannya.Terlebih Inul juga telah bekerja sama dengan publisher sehingga lagu yang dipakai adalah legal.
"Sudah tersimpan di dalam alat, kita kerjasama dengan publisher kita beli lagu. Untuk lagunya sendiri saat ini baru ada 600 lagu. Untuk penjualan nanti lagunya sudah bisa terisi sampai 5000 lagu. Itu lagunya ada yang dari lagu lama dan lagu sekarang, itu sudah legal semua, kita sudah dapat izin dari pencipta lagu," papar Inul yang membeli lagu sampai ratusan.
Meski honor yang diterimanya menyanyi tak sedikit, namun bagi Inul inovasi bisnis ini menjadi investasi masa depannya nanti.
"Ini juga investasi masa depan. Siapa tahu aku sudah nggak laku nyanyi. Hidup di Jakarta kan berat," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More