Rabu, 13 April 2011

Pee Wee Gaskins Pengen Gaet Agnes Monica

Pee Wee Gaskins di 7-Eleven Tebet Foto: Anto
Bagi Pee Wee Gaskins, kebersamaan selama 4 tahun dan kesuksesan yang telah diraih dari tiga album mereka bukan merupakan klimaks atas karir kelima personilnya. Masih banyak yang ingin mereka capai di industri musik tanah air. Salah satunya adalah obsesi untuk tampil di semua kota di Indonesia dan juga menggaet Agnes Monica .
"Masih banyak banget (obsesi). Salah satunya kami pengen ngunjungi semua kota di Indonesia. Pengen banget ke kota-kota tersebut, soalnya banyak banget kota-kota di Indonesia yang indah-indah," tutur Alditsa Sadega alias Dochi sang vokalis di sela perayaan ultah Pee Wee Gaskins ke-4 di 7-Eleven Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/4).
Untuk harapan sendiri, band yang digawangi Dochi (bass, vokal), Fauzan (gitar, vokal), Reza Satiri (synthesizer), Renaldy Prasetya (drum), dan Harry Pramahardhika (gitar) ini mengaku tidak terlalu muluk-muluk. Bertahan sampai ulang tahun berikutnya adalah salah satu doa dan harapan mereka, selain berkarya lebih baik lagi.
"Moga bisa bertahan sampai ultah berikutnya. Nemuin suara-suara baru buat musik Pee Wee Gaskins dengan alat-alat musik Indonesia, atau kolaborasi dengan siapa, misalkan Agnes Monica ," harap Dochie yang diiyakan personil lainnya.
Namun saat disinggung rencana go international, vokalis yang tangannya dipenuhi tato ini malah menggeleng. "Indonesia aja dulu. Tapi rencana sih ada tampil di Australia dan Asia Tenggara. Tahun ini semoga terwujud," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More