Selasa, 19 April 2011

Kate Middleton Lebih Cantik Dari Putri Diana

Kate Middleton @ splashnews.com
Siapa putri dan pangeran tercantik? Pangeran William dan Putri Diana? Tunggu dulu, karena sebuah poling baru dengan survei di seluruh dunia baru saja menyatakan bahwa Kate Middleton, tunangan William, lebih cantik dari sang mendiang ibu mertua, Putri Diana!
Walau berada di tingkat ketiga dalam pemilihan 'Putri Paling Cantik', terbukti bahwa sosok wanita yang akan segera menjadi seorang putri ini dinilai lebih cantik daripada ibu William, Putri Diana. Putri paling cantik adalah Putri Grace dari Monaco, sedangkan posisi kedua diduduki oleh Ratu Rania dari Jordania.
Mendiang Putri Diana berada di urutan keempat, tepat di bawah sang calon menantu, dalam poling yang diadakan oleh BeautifulPeople.com ini. "Kecantikan Kate Middleton tidak biasa. Tapi gayanya, sikapnya, dan penampilannya yang rapi memenangkan hati para pengagumnya, mensejajarkannya dengan Putri Grace dan Ratu Rania," ujar juru bicara firma ini.
Lantas bagaimana dengan gelar Pangeran Paling Tampan? Gelar ini diraih oleh Pangeran Carl Philip dari Swedia. Sedangkan, Pangeran William berada di posisi kelima, tepat di bawah sang adik, Pangeran Harry, yang duduk di peringkat keempat.i
Sayangnya, Duchess of York, Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew, juga kedua putrinya, Euginie dan Beatrice, tidak berhasil mendapatkan hati publik. Ketiganya berada di jajaran 'putri paling tak menarik'.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More