Selasa, 19 April 2011

Kate Middleton Tolak Pakai Mahkota Saat Menikah

Kate Middleton @ splashnews.com
Kate Middleton sepertinya benar-benar ingin jadi dirinya sendiri di hari pernikahannya nanti. Terbukti, walau keluarga kerajaan memaksanya untuk mengenakan mahkota, Kate dilaporkan menolak dengan tegas!
Seperti yang dilaporkan Mail, tunangan Pangeran William yang akan menjadi wanita paling berbahagia di dunia pada tanggal 29 April nanti ini menolak mengenakan tiara dengan gaun pengantinnya. Kate lebih memilih untuk mengenakan bunga mawar sebagai penghias rambutnya.
Mawar yang menjadi lambang kebahagiaan ini tak hanya akan 'bertengger' di rambut panjang Kate yang tergerai dengan indahnya nanti, namun juga akan jadi penghias kue pengantinnya. Beberapa komentar yang dilansir media ini menyatakan bahwa rambut indah Kate akan 'bersaing' dengan kaki jenjangnya sebagai dua aset paling menarik dalam diri Kate di hari pernikahan nanti.
Sayangnya, Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles, ayah William, dilaporkan berusaha sekuat tenaga agar Kate mengikuti tradisi keluarga bangsawan ini dan mengenakan mahkota di depan altar. Beberapa kabar yang beredar juga menyatakan bahwa penata rambut di hari penting ini ingin Kate tampil dengan rambut tergerai alami, walau belum ada pernyataan resmi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More