Rabu, 13 April 2011

Agnes Monica Bagi Oleh-Oleh Dari Amerika!

Agnes Monica
Penyanyi multitalenta, Agnes Monica baru saja pulang dari Amerika untuk penggarapan video klip terbarunya. Ia pun bagi-bagi oleh-oleh dari negeri Paman Sam tersebut, di mana ternyata ia tidak hanya menyelesaikan video klip teranyarnya Paralyzed.
"Sebenarnya aku belum bisa banyak cerita di sana ngapain ajah, tapi salah satunya editing untuk video klip terbaruku Paralyzed. Ketika aku melihat video klip Paralyzed itu ada yang merasa kurang mumpung lagi di sana sekalian tambahin syuting lagi," ucap Agnes saat dijumpai di Hard Rock Cafe, di sela temu media Gigi Sweet 17th Concert, Rabu (13/04).
Kepribadian Agnes yang perfectionist membuatnya merasa selalu ada yang kurang. Dengan spontan, Agnes dan timnya berusaha menambal kekurangan di video klipnya dalam waktu yang tersisa.
"Juga aku mikir harus ada something yang ditambahin tapi aku nggak mungkin balik ke Indonesia jadi buat tambahin itu doang aku bilang bisa nggak syuting untuk tambahan video klip aku yang ini mereka setuju. Jadi sebenarnya semuanya serba spontan mendadak dan tidak ada persiapan sama sekali persiapan kostum juga tidak ada. Dan kita cuma punya waktu seminggu. Nah itu oleh-oleh yang pertama," ceritanya.
Tidak hanya itu, Agnes juga membawa oleh-oleh lain di mana ia menjalin kerja sama dengan salah seorang musisi dunia, Michael Bolton.
"Oleh-oleh yang kedua adalah pada saat aku di sana dapet tawaran dari Michael Bolton dia menghubungi management aku dia akan mengeluarkan satu album baru, album duet," ungkapnya.
Tidak main-main, dalam album duetnya tersebut Michael Bolton menggandeng beberapa nama besar dalam jagat hiburan dunia seperti musisi legendaris, Elton John . Agnes pun merasa bangga bisa berduet dengan Michael Bolton.
"Ada beberapa penyanyi besar salah satunya ada Sir Elton John . Dan dia bilang dengan management aku, ingin supaya aku ada di albumnya. Itu sebuah kebanggaan yang luar biasa buat aku siapa sih yang nggak kenal Michael Bolton dari generasi aku, kakakku bahkan generasi papihku.
"Michael inginnya duet sama aku lagu Say I love but I lie itu kan lagunya cukup besar dan terkenal akhirnya kita meeting-meeting tadinya kita rekaman di sana terus tadinya aku tidak mau cerita tapi kebetulan ada teleconference dengan DAHSYAT dan Michael waktu itu bilang memang Michael-nya yang mau sendiri nawarin untuk teleconference awalnya saya nggak berani minta karena kan belum tau kerja management-nya seperti apa," ceritanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More