Selasa, 12 April 2011

Putra Inul Ikuti Goyang Ngebor Ibunya

Inul Daratista
Perkembangan anak semata wayang pedangdut Inul Darastista, Yusuf Ivander Damares (20 bulan) terbilang cukup pesat dan sehat. Menurut sang ibu, Ivan saat ini sudah mampu berbicara memanggil kedua orangtuanya. Dan yang paling menakjubkan, kabarnya Ivan sudah bisa mengikuti goyang ngebor Inul.
Namun begitu, penyanyi yang memiliki nama asli Ainur Rokimah tidak mau memaksakan si buah hati untuk mengikuti jejaknya menjadi penyanyi dangdut. "Perkembangan sehat. Udah bilang mama papa. Udah goyang-goyang ngebor. Enggak lah. Saya nggak maksa-maksa begitu ke anak. Biarin aja nanti dia memilih mau jadi apa," terang Inul saat ditemui di TIM, Cikini, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).
Pertumbuhan Ivan yang sedang lucu-lucunya pun tidak mau dilewatkan oleh istri Adam Susena ini. Wanita asal Pasuruan ini selektif dalam memilih job lantaran tidak mau meninggalkan sang buah hati. "Anak saya 20 bulan. Belum bisa ditinggal. Jadi pilih jobnya yang sekiranya memungkinkan dan tidak ninggalin anak lama-lama," tutur Inul.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More