Jumat, 08 April 2011

Mirip Sheila Marcia|Foto: IST JAKARTA-C&R/OMG- Ternyata, belum puas dengan kehebohan kabar merebut suami orang. Kini, kembali beredar foto syur mirip Sheila Marcia beredar. Foto syur tersebut beredar di situs jejaring sosial twitter. Tak hanya di twitter foto tersebut beredar, namun juga di kalangan forum Blackberry juga sudah tersebar luas foto tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat Sheila dengan sedang beradegan mesra dengan salah seorang pria dengan memakai berbaju berwarna biru tua. Dalam foto tersebut, dirinya juga terlihat sangat nakal. Tak hanya itu, foto syur Sheila juga beredar foto mirip Sheila dengan sejumlah teman wanitanya dalam sebuah klub. Hingga kini belum ada konfermasi mengenai hal tersebut. Jika tak aral melintang sore ini akan diadakan jumpa wartawan pihak Sheila Marcia .

Sheila Marcia
Sheila Marcia Joseph kembali membuat heboh. Belum usai kabar pernikahannya dengan Kiki Canon Ball yang akan digelar di Bali dalam waktu dekat ini, kini Sheila kembali jadi berita di timeline Twitter dengan foto-foto saat hang out bareng teman-teman wanita dan pria.
Dalam foto-foto yang diupload akun twitter Nina Martha via Plixi Photo Sharing, Sheila terlihat berdandan seksi dan juga berani. Dia juga tampil dengan pose-pose seronok dan vulgar bersama teman wanita dan pria.
Bahkan Sheila berpose bersama seorang pria menirukan salah satu adegan seks. Tak jelas kapan dan dimana lokasi foto ini diambil. Dalam quote di salah satu foto tersebut Nina juga menyebutkan akun twitter @Kapanlagicom.
Tak jelas siapa identitas lelaki yang berpose dengan Sheila kala itu. Dan hingga kini Sheila belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut untuk foto yang tersebar di Twitter ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More