Minggu, 03 April 2011

Adam Lambert Ditendang Dari Pesta Lady GaGa

Adam Lambert @ aceshowbiz.com
Walau 'mendapat kehormatan' sebagai tamu undangan pesta ulang tahun Lady GaGa, namun Adam Lambert tak lantas meninggalkan pesta ini dengan cara 'normal'. Pasalnya, penyanyi jebolan AMERICAN IDOL 'ditendang' dari pesta GaGa!
Seperti yang dilansir US Magazine, Adam terpaksa diusir dari pesta ulang tahun ini karena mabuk. Para satuan pengamanan pun dipanggil untuk menyeret Adam keluar dari pesta setelah dirinya menunjukkan perilaku tak senonoh selama pesta.
Dalam sebuah wawancara dengan sebuah siaran radio, Perez Hilton, sang blogger selebriti, menyatakan bahwa sebenarnya Adam tidak diundang. Dia datang bersama the Scissor Sisters, yang menjadi pembuka tur GaGa. "Adam bertindak lebih dari mabuk. Super mabuk dan memalukan," ujar Perez.
Selama pesta berlangsung, Adam bahkan sampai membuat atap restoran Meksiko tempat berlangsungnya acara bolong. Seorang saksi mata menyatakan, "Adam berlaku seperti binatang. Dia terus-terusan berloncatan di atas meja dan kursi sambil berteriak. Ketika kue ulang tahun dikeluarkan, Adam berusaha menorehkan krim ke muka GaGa dan memasukkan boneka dari kue ke mulut GaGa."
Ulah Adam rupanya tak berhenti sampai di situ. Perez menambahkan bahwa Adam berusaha bernyanyi untuk GaGa, "Dia seperti akan mengikuti audisi Idol lagi," jelas Perez.
Adam sendiri sepertinya tak sadar dengan tindakannya, seperti yang dituliskannya dalam akun Twitternya, Rabu (30/3) lalu. "Tanganku masih sakit. LOL. Aku hanya berusaha membuat gerakan tangan untuk merayakan ulang tahun GaGa dengan gaya B-pinata. Tapi akhirnya malah tanganku memar dan ada lubang di atap La Cita (restoran). #ceroboh," tulis Adam.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More