Senin, 21 Maret 2011

Seksi, Film Megan Fox Dilarang Tayang

Imej aktris seksi masih melekat pada diri Megan Fox. Di film terbarunya, Passion Play, Megan tampil seksi dengan busana minim.

Megan Fox (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Imej aktris seksi masih melekat pada diri Megan Fox . Di film terbarunya, Passion Play, Megan tampil seksi dengan busana minim.
Bintang film Transformers itu memukau dengan baju berwarna emas kombinasi bulu-bulu dengan belahan dada rendah. Kedua payudaranya terekspos jelas. Di bagian lain, istri Brian Austin Green ini mengenakan mini dress seksi berwarna hitam putih.
Walau penampilannya maksimal, film tersebut justru dilarang tayang di bioskop setelah mendapat kritik keras dari kritikus di Festival Film Internasional di Toronto, Kanada. Seperti dilansir The Sun, Senin (21/3/2011), film yang juga dibintangi Rhys Ifans itu hanya bisa ditonton dalam format DVD.
"Dengan tawa di momen yang salah, juga aksi walkout di Festival Film Internasional Toronto telah mengindikasikan banyak hal. Film ini hanya akan menarik bagi mereka yang bermurah hati mau menontonnya," kata salah satu kritikus.
Sementara itu, karier film Megan Fox terlihat menurun setelah dia memutuskan keluar dari rangkaian seri film Transformers.                   

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More