Rabu, 30 Maret 2011

Carissa Putri Hilang ???

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Carissa Putri yang dikabarkan hilang!!! Dan hilangnya aktris kelahiran Frankfurt Jerman, 12 September 1984 ini tentu membuat teman-teman dekatnya kalut.

Segala cara dilakukan, termasuk mencarinya di jejaring sosial, baik di Twitter maupun di Facebook, tapi tidak ada info secuil pun yang mereka dapat tentang keberadaan Carissasaat ini.
Seakan hampir putus asa, teman-teman Carissa hanya bisa mencoba untuk menghubungi nomor handphone 089636699999. Namun sayang, tak ada seorangpun yang mengangkatnya.
Kami redaksi KapanLagi.com mencoba menghubungi nomor tersebut , tetapi jika kita mengirim pesan pendek (SMS) dibalas dengan pesan singkat: DI MANA CARISSABERADA SEKARANG?!!
Bintang THE TARIX JABRIX ini raib tanpa meninggalkan pesan, ke manakah dia? Sampai saat ini rekan-rekan media tetap berusaha mencari Carissa.
WHERE ARE YOU CARISSA????? Tetapi DI SINI sepertinya ada petunjuk untuk melihat pesan terakhir yang ditinggalkannya sebelum dia menghilang. WEBTORIAL

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More