Minggu, 20 Maret 2011

Sebanyak 100 Tiket Misteri Konser Avril Lavigne Ludes


Tiket Konser Termahal Avril Lavigne di Jakarta Rp 575 Ribu

Untuk kedua kalinya penyanyi Avril Lavigne akan menggelar konsernya di Jakarta. Harga tiket konser Avril pun dibandrol dengan harga termahal Rp 575 ribu.

Promotor Mahaka Entertainment akan membagi tiket dalam tiga sesi. Mistery ticket, early bid dan normal price.

Hanya ada sekitar 100 lembar mistery ticket yang bisa Anda dapatkan pada Rabu, 16 Maret 2011 ketika promotor menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta. Harga mistery ticket Rp 300 ribu. Calon penonton akan mendapatkan CD terbaru Avril 'Goodbye Lulaby' ketika membeli tiket tersebut.

Sementara harga normal akan dijual dalam dua kelas yaitu reguler Rp 395 ribu dan premium Rp 575 ribu. Dalam konser yang akan berlangsung 11 Mei 2011 di Kartini Expo tersebut, promotor tidak memberlakukan kelas duduk.

"Awalnya mau kasih kursi, tapi banyak orang mengatakan lucu kalau pakai kursi," ujar bos promotor Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani kepada detikhot, Jumat (11/3/2011).

Rencananya promotor akan menjual sekitar 4 ribu hingga 5 ribu lembar tiket. Berbeda dari konser lainnya, mereka yang membeli tiket duluan, bisa mendapatkan akses pertama ke arena konser.

"Yang lain-lain kan orang yang beli tiket terus ngantri di hari H, tapi kalau kita siapa yang beli duluan boleh masuk duluan. Akan ada kode di tiketnya," jelas Hasani.


AVRILLAVIGNE.COM
Avril Lavigne
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis, penulis lagu, fashion designer, yang juga artis peran dari Kanada, Avril Lavigne, akan kembali menyapa penyuka musiknya di Indonesia melalui konser "Avril Lavigne Black Star Tour 2011" di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta, pada 11 Mei 2011 nanti. Kehadirannya di Tanah Air menjadi yang kedua setelah kehadiran pertamanya pada 2005.
Artis multitalenta yang lahir pada 27 September 1984 di Belleville, Ontario, tersebut setidaknya masih memiliki magnet kuat yang mampu menyedot ratusan calon penonton untuk kembali menikmati aksi panggungnya.
Hal tersebut bisa dilihat dari antrean penjualan 100 pre-sale konser yang mengular sejak pagi di Brewhouse Cafe, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011). "Jam 8 pagi tadi kita buka 'mystery ticket' Mahaka dan itu ludes 100 tiket. Setelahnya kita jual harga pre-sale dan sudah abis juga," papar Hasan Abdulgani, bos promotor Mahaka Entertainment, dalam jumpa pers konser 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011', di tempat yang sama.
Antrean tersebut tak sekadar mengincar 100 tiket misteri yang hanya dijual sehari saja. Namun, mereka yang beruntung juga berhak mendapatkan album teranyar Avril Lavigne Goodbye Lullaby.
Bahkan, seorang penggemar Avril rela datang dari jauh. "Saya bela-belain datang dari Bandung buat beli tiket Avril. Sampai Senayan City juga masih tutup karena kepagian, tapi alhamdulillah dapat juga tiket misterinya," ujar Andika, remaja penggemar Avril dari Bandung.
Untuk harga pre-sale dijual Rp 340.000 untuk tiket regular dan Rp 490.000 untuk tiket premium, belum termasuk pajak. Tiket konser dibuka dengan harga Rp 395.000 dan Rp 575.000 untuk tiket premium. Promotor juga menyiapkan 5.000 tiket yang dijual melalui rajakarcis.com untuk konser Avril Lavigne ini.


Fans Avril Lavigne Antre Tiket Sejak Pagi




Avril Lavigne (foto: showbizspy)
Avril Lavigne (foto: showbizspy)
JAKARTA- Berita mengenai konser Avril Lavigne di Indonesia ternyata sudah tercium oleh para penggemarnya di Jakarta. Terbukti, saat penjualan pertama tiket Avril Lavigne di Brewhouse, Senayan, Jakarta ini para penggemarnya tampak mengular.

Konser yang bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011' ini rencananya akan digelar pada 11 Mei mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Pada penjualan perdana tiket tersebut, para penggemar pelantun single I'm With You yang kebanyakan remaja ini sudah mengantri dari pagi hari.

Seperti Noni yang diantar kakaknya datang jauh-jauh dari Depok untuk membeli Mystery tiket. "Iya kita dari Cimanggis, Depok, memang sengaja dari pagi kesini cuma mau beli tiket aja," terang Noni yang mengaku sudah lama banget menjadi penggemar Avril kepada Okezone dalam antrean pembelian tiket di Brewhouse, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Noni sendiri mengaku tahu tentang penjualan tiket Avril ini sejak dua minggu yang lalu melalui akun Twitternya. "Aku tahu karena follow Avril sama Mahaka. Jadi setiap hari mantau terus informasinya," tambah Noni.

Dalam penjualan perdana hari ini, pihak Mahaka Entertainment, selaku promotor Avril menyediakan sebanyak 100 mystery tiket yang dijual dengan harga Rp300.000, namun uniknya hanya pembeli yang beruntung saja yang mendapatkan tiket tersebut.

"Sengaja dateng dari pagi, siapa tahu bisa dapet yang mystery ticket," harap Noni.

Pada konser ini Mahaka memberikan perlakuan khusus bagi para penggemar setia Avril, yaitu First Buy First In. "Prioritas masuk kedalam area konser akan diberikan bagi para penggemar yang membeli tiket lebih awal semenjak penjualan tiket dibuka untuk umum," jelas Hasani Abdulgani, promotor Mahaka Entertainment.

Pihak Mahaka menjual sekitar 5000 tiket yang mulai dijual pada hari ini, dan hampir separuhnya telah terjual habis.

Sekedar informasi, untuk tiket presale akan dijual dengan harga  yakni Rp340.000 (reguler) dan Rp490.000 (premium). Sedangkan untuk harga normal akan dijual dengan harga Rp395.000 (reguler) dan Rp579.000 (premium). 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More