Jumat, 08 April 2011

Promotor Konfirmasi Kedatangan Super Junior

Super Junior Foto: mykplayground
Satu lagi Boyband Korea bakal datang ke Indonesia. Kali ini boyband dengan basis fans yang cukup fanatik, Super Junior bakal tampil di tanah air, tepatnya dalam festival KIMCHI atau Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia yang mana rencananya bakal digelar sekitar tanggal 4 Juni 2011.
Promotor dari acara ini yakni W Productions, yang sebelumnya pernah mendatangkan penyanyi Rain dan juga bintang BBF, Kim Bum telah memastikan kebenaran berita ini. Melalui twitter mereka menyatakan bahwa boyband yang booming lewat lagu Sorry-Sorry ini bisa datang ke Indonesia berkat kerja sama dengan Kedutaan Korea yang ada di Indonesia.
"For all Non-Believers, KIMCHI is endorsed by the Embassy of the Republic of Korea. All E.L.Fs don't worry, Super Junior is definitely coming," tulis mereka melalui twitter @WProductions08, Jumat (08/04).
Tweet ini sendiri telah menjawab keraguan para fans. Selain itu informasi mengenai harga tiket dan stage penampilan ini bakal diumumkan minggu depan. "Kami akan announce harga tiket & floorplan layout utk KIMCHI minggu dpn. So ALL fans stay tuned. Good nite & have a great weekend everyone," tweet mereka lagi.
Sebelumnya, promotor acara ini sempat menerima membership. Namun saat ini mereka tidak menerima anggota baru lagi, jadi tiket konser ini sendiri bisa diperoleh dengan membelinya.
Seperti kita tahu, Super Junior yang awalnya beranggotakan 13 orang ini merupakan salah satu boyband yang menyebabkan demam K Wave begitu menjamur di Indonesia. Selain Super Junior, acara ini bakal diisi oleh Park Jung Min, The Boss, Girl's Day dan X-5.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More