Selasa, 05 April 2011

Perempuan 'Berisi' Lebih Panas di Ranjang

Siapa bilang pria alergi dengan perempuan berisi atau sedikit gemuk. Dalam sebuah jajak pendapat sebanyak 54 persen pria mengatakan perempuan yang berisi lebih "panas" di ranjang. 

Jajak pendapat yang dilakukan situs Date.com, Matchmaker.com dan Amor.com mendapat respon dari ribuan orang. Para responden dimintai pendapat soal berkencan dengan pria atau perempuan yang memiliki badan berisi. 

Hasilnya, sebanyak 85 persen pria sependapat dengan pernyataan, "Beberapa kilogram lebih berat dari berat ideal tidak ada masalah." Sedangkan sebanyak 80 persen setuju bahwa perempuan kurus lebih menyebalkan dibandingkan mereka yang gemuk. 

Selain itu, sebanyak 70 persen pria mengatakan yang menjadi pertimbangan dan memandang perempuan adalah hati dan perilakunya bukan tampilan fisik. Yang aneh, 90 persen perempuan berpendapat pria yang memiliki tubuh gempal tidak menarik dan perempuan gemuk sulit mendapat pasangan. 

Jajak pendapat ini juga mengungkap sebanyak 74 persen perempuan lebih memililih pria yang sadar akan kesehatan. "Ini menunjukkan ada perbedaan pendapat yang signifikan antara pria dan perempuan," kata Shira Zwebner, relationship adviser Date.com, Mathcmaker.com dan Amor.com seperti dikutip dari Thirdage, Selasa 5 April 2011. 

Menurut Shira, perbedaan pandangan ini amat mencolok ketika mereka sudah terlibat dalam sebuah hubungan. "Sayangnya, perbedaan pandangan ini sering kali mengakibatkan kehilangan kesempatan untuk berkencan," kata dia. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More