Rabu, 06 April 2011

Fitur Facebook, Bisa Mengenali Kemiripan Foto Yang Diupload


FAcebook bisa mengenali segala foto yang diupload sekarang, dan implikasi yang mengejutkan.
Menggambar miliaran foto, jaringan sosial sekarang akan secara otomatis mengenali wajah dan menyarankan orang untuk men-tag foto yang Anda upload. Itu mungkin hanya awal.
Berdasarkan fitur baru, Facebook akan membandingkan wajah dalam foto yang diunggah oleh pengguna untuk “tag” gambar dalam database yang ada.
Jika terdapat kecocokan apapun dengan foto yang telah diupload FB akan menyarankan untuk melampirkan foto baru.
Seorang eksekutif perusahaan mengatakan fitur baru CNET sebenarnya adalah perangkat tambahan untuk privasi, karena mendapatkan tag akan mengingatkan Anda untuk “foto Anda di Internet bahwa Anda tidak tahu tentang … Anda dapat menghapus tag, atau Anda … dapat menulis ke orang tersebut dan berkata, ‘Aku tidak berkaitan dengan foto ini.’ “
Tentu saja, Anda mungkin tidak akan begitu terpengaruh tentang fitur ini setelah digunakan oleh, katakanlah, penegakan hukum bisa mengikat Anda pada foto yang melakukan tindakan ilegal, seperti bayangan John Carney CNBC’s .
Bukan berarti ini adalah sebab digunakannya teknologi ini, insinyur muda di Facebook adalah cambuk cerdas; memberi mereka sedikit waktu untuk berpikir dan mereka mungkin akan datang dengan cara yang lebih menyeramkan seperti deretan otomatis Formasi foto global.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More