Rabu, 06 April 2011

Cara Kilat Merangsang Wanita

Terkadang pria sulit memahami pasangannya benar-benar puas atau tidak dengan permainan yang telah berlangsung. Wanita cenderung malu dan memilih diam seribu bahasa. Supaya masalah ini cepat selesai dan pertempuran tak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa, maka para pria wajib menghadirkan berbagai strategi jitu dalam setiap sesi bercinta. Anda pun bisa menyimak panduan yang disarikan oleh Sheknows sebagai berikut:
Mengelitiknya
Mengelitik pasangan saat sesi bercinta terbilang cukup efektif untuk menggodanya. Anda bisa menyelipkan jemari tangan Anda menuju area sensitifnya. Kemudian menggelitiknya sehingga pasangan merasa geli atas aksi liar Anda. Tentu saja hal ini akan terasa menyenangkan baginya. Sisi kreatifitas Anda kali ini patut diacungi jempol, karena ini menjadi pengalaman pertama yang mengasyikkan baginya.
Sensasi udara
Tidak peduli apa pun posisi bercinta Anda, kali ini pasangan bisa dirangsang dengan cara unik. Contohnya dengan menghembuskan nafas atau meniupkan udara pada kulit pasangan secara perlahan. Lakukan pada sekujur tubuhnya, agar pasangan semakin mengerti keinginan Anda. Jika menurut Anda hal ini cukup berhasil merangsangnya, Anda bisa fokus pada beberapa titik penting tubuhnya, seperti Miss V, pergelangan tangan atau telinga. Dalam sekejap, jangan heran bila pasangan yang lebih dulu ”menyerang” Anda.
Ajak pasangan tampil bugil
Pria mana yang tak suka melihat pasangannya tampil bugil? Namun sebelum Anda melihatnya tampil bugil, berikan sedikit perhatian ekstra padanya. Bantu pasangan membuka seluruh busana yang menyelimuti tubuhnya. Sementara pasangan mengenakan rok atau gaun, Anda bisa menyibak roknya terlebih dahulu. Sambil raih tangan pasangan membuka ritsleting celana Anda. Lakukan dengan spontan dan penuh gairah agar pasangan merasakan apa yang Anda rasakan dan butuhkan saat itu.
http://arieee.wordpress.com/2010/02/16/cara-kilat-merangsang-wanita/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More