Jumat, 08 April 2011

Calon Suami Tak Terganggu dengan Foto Sheila

Sheila Marcia
VIVAnews - Foto-foto masa lalu Sheila Marcia yang sedang berpose nakal dengan seorang pria dan juga teman wanitanya beredar di internet. Sheila meminta maaf atas foto-foto tersebut. Ia pun memastikan foto-foto itu tak akan menjadi penghalang dalam pernikahannya dengan Kiki Mirano.

"Kita akan terus melangkah. Itu tak akan mengganggu pernikahan kita," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Pada saat menjelaskan foto tersebut, Sheila didampingi dengan Kiki yang merupakan calon suaminya. Kiki menyatakan tak mempermasalahkan foto-foto tersebut. Drumer grup band Cannonball ini sudah mengetahui foto-foto itu lebih dulu.

"Saya sudah kenal Sheila. Foto itu sudah lama. Saya juga minta maaf dengan foto-foto itu," ungkap pria berkacamata ini.

Kiki dan Sheila mengaku sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Wanita kelahiran 3 September 1989 ini merasa lega karena status Kiki yang tak lagi menjadi suami orang. Maklum saja, sejak kabar rencana pernikahannya dengan Kiki beredar, Sheila sempat mendapat tudingan sebagai perebut suami orang.

"Aku lega, bukan perebut suami orang," ungkap Sheila.

Pernikahan Sheila dan Kiki akan dilangsungkan pada 29 April 2011 mendatang di sebuah gereja di Bali. Tetapi, bintang film 'Tebus' ini belum mau membahas pernikahannya secara detail.

"Ini pernikahan adalah rencana yang bahagia. Nanti pasti akan kita kabari," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More