Vic Zhou
VIVAnews - Sejak Barbie Hsu resmi menjadi istri dari Wang Xiaofei, seorang pengusaha China, Vic Zhou kembali menjadi pusat perhatian. Maklum saja, Vic Zhou merupakan mantan pacar artis tersebut. Dan entah apa yang terjadi, setelah Hsu menikah, banyak yang berubah dari aktor tersebut. Benarkah Zhou depresi?

Yang paling berubah dari pria kelahiran 9 Juni 1981 ini adalah tubuhnya yang  semakin hari terus menyusut. Aktor yang akrab disapa Zai Zai ini sangat terlihat kurus dan berbeda dari penampilan sebelumnya. Berat badan Zai Zai hanya 58 kg. Tubuhnya sangat kurus dan pipinya tampak cekung.

Selama menjalani syuting film 'Returning Home' di China tahun lalu, aktor ini hanya mengosumsi dua sendok nasi. Ia dikabarkan tak nafsu makan dan mengalami gangguan pada perutnya serta menderita imsonnia.

Seperti dikutip dari Xin.Msn , hal itu tentu saja langsung menimbulkan spekulasi di mata publik jika bintang 'Meteor Garden' itu kembali menderita depresi. Apalagi, mantan pacarnya, Hsu baru saja melangsungkan pernikahan yang mewah dan meriah di Pulau Hainan, China pada 22 Maret lalu.

Seperti diketahui, pada 2005 lalu, aktor ini juga pernah dikabarkan menderita depresi. Ia disebut-sebut selalu mengunjungi psikiater secara diam-diam untuk mengatasi depresinya tersebut.

Saat disinggung apakah benar penurunan berat badan Zai Zai yang drastis karena depresi, Zhi Xiang Li, manajer Zai Zai dengan tegas menampiknya. Tetapi, ia tidak membantah jika anak asuhnya itu sering mengunjungi dokter.

"Dia selalu mengunjungi dokter setiap 3 bulan. Dokter selalu memberinya obat untuk membantu agar ia bisa tidur, tapi bukan obat penenang," ungkap Zhi.

Menurut Zhi, saat menjalani syuting film, Zai Zai memang sengaja tidak banyak mengosumsi makanan. Ia tak mau syuting terganggu karena kekenyangan. Tetapi, setelah syuting selesai, dilaporkan Zai Zai sedang berjuang untuk kembali menaikkan berat badannya.

Pernyataan itu tetap tak menghilangkan penasaran publik. Karena ketika syuting 'Meteor Garden', Zai Zai pernah mengungkapkan saat syuting harus tetap memperhatikan pola makan. (pet) Baca juga: Keuntungan Bicarakan Seks dengan Pasangan