Jumat, 28 Januari 2011

EntertaiNews

Sooyoung Merasa Sebagai Gadis Tercantik di Dunia

Salah seorang anggota girls band SNSD, Sooyoung mengaku jika dirinya sempat berpikir bahwa ia adalah gadis paling cantik di dunia

Sooyoung
Salah seorang anggota girls band SNSD, Sooyoung mengaku jika dirinya sempat berpikir bahwa ia adalah gadis paling cantik di dunia.
Acara NIGHTLY TV ENTERTAINMENT yang digelar oleh stasiun TV SBS beberapa waktu lalu menghadirkan tamu SNSD ketika mereka tengah membuat sebuah CF atau iklan untuk sebuah perusahaan kosmetik.
Saat itu seorang reporter bertanya, "tidakkah kamu merasa canggung harus terus-terusan berpose cantik?" dan Sooyoung pun menjawab, "sebenarnya tidak. Faktanya sebelum aku bertemu dengan anggota SNSD, aku merasa bahwa aku adalah gadis tercantik di dunia."
Setelah tertawa sebentar ia pun melanjutkan, "tapi setelah bertemu anggota SNSD, aku baru sadar bahwa aku tidak secantik itu."
Dalam interview tersebut personel SNSD memilih Tiffany sebagai anggota yang paling perhatian dengan kulitnya, dan Sunny sebagai member yang paling cuek. Selain itu mereka juga membocorkan bahwa dalam waktu dekat mereka bakal menjalani syuting iklan untuk produk kopi. (kpl/sjw)

Lee Hyori Punya Hidung Paling Cantik

Artis Lee Hyori ditasbihkan sebagai selebriti wanita Korea yang memiliki bentuk facial yang paling membuat iri.

Lee Hyori
Artis Lee Hyori ditasbihkan sebagai selebriti wanita Korea yang memiliki bentuk facial yang paling membuat iri.
Sebagai bagian dari polling yang mereka lakukan, satu klinik bedah plastik membuat polling tentang siapa menurut mereka artis yang memiliki garis dan angle hidung paling cantik. Sebagai hasilnya, pilihan pertama pun jatuh ke Lee Hyori dengan 53.5% polling, disusul oleh Song Hye Gyo dengan 21.8% dan Lee min Jung dengan 20.4%.
"Lee Hyori yang memperoleh posisi pertama sebagai artis dengan hidung paling indah, memiliki garis hidung yang tegas dan halus. Dan juga, ujung dari hidungnya memiliki angle 35 derajat di mana hal ini membuat orang Asia lain yang melihatnya menjadi menyukainya. Hidung dari Lee Hyori tepat berada di tengah-tengah dari wajahnya, membuatnya memiliki proporsi wajah yang sempurnam," tutur dari direktur dari tempat yang menyediakan jasa operasi plastik tersebut.
Setelah itu direktur tersebut melanjutkan untuk membahas dua orang lainnya. "Song Hye Gyo memiliki hidung yang agak bulat, tetapi di ujung itu tampak runcing dan memberi imej cute. Lee Min Jung memiliki hidung yang chubby tetapi runcing, hidungnya seolah memberi kesan modern," tambahnya.
"Lee Hyori, Song Hye Gyo, Lee Min Jung semuanya memiliki garis hidung dan hidung yang terbentuk. Ketiganya memiliki appeal dan daya tarik tersendiri," tutupnya. (alk/sjw)

Ini Dia Seleb Yang Jadi 'Inspirasi' Operasi Plastik!

Tentunya, salah satu tujuan operasi plastik adalah untuk 'membentuk' penampilan sesuai dengan yang diinginkan pasien. Tak jarang, beberapa bentuk tubuh yang dimiliki artis menjadi 'inspirasi' bagi mereka untuk mengubah apa yang mereka punya. Lantas, artis mana yang bagian tubuhnya paling populer?


Anne Hathaway @ splashnews.com
Tentunya, salah satu tujuan operasi plastik adalah untuk 'membentuk' penampilan sesuai dengan yang diinginkan pasien. Tak jarang, beberapa bentuk tubuh yang dimiliki artis menjadi 'inspirasi' bagi mereka untuk mengubah apa yang mereka punya. Lantas, artis mana yang bagian tubuhnya paling populer?
Baru-baru ini, Dr Richard Fleming dan Dr Toby Mayer, dua orang ahli operasi plastik yang terkenal dengan Hollywood's Hottest Looks-nya, mengungkap siapa-siapa saja yang menjadi 'most wanted' oleh para pasiennya.
Ada dua kategori dalam operasi plastik yang pernah mereka jalani. Kategori pertama, yakni para wanita, selalu menginginkan mata Anne Hathaway, rambut Taylor Swift, bibir Scarlett Johansson , tubuh Penelope Cruz , pipi January Jones, tulang rahang Halle Berry , kulit Amy Adams, dan hidung Natalie Portman.
Sedangkan, para pria memilih pipi Leonardo DiCaprio , kulit Neil Patrick Harris, hidung Jude Law, mata Hugh Jackman , rahang Jon Hamm, bibir Ashton Kutcher , rambut George Clooney, dan tubuh Mark Wahlberg.
Walau bagian tubuh para artis ini sering digemari, namun seringkali 'tren' pun berubah tiap tahunnya. "Ada beberapa tren yang terus ada sepanjang tahun. Namun ada satu pertimbangan, tentang siapa yang tidak ada dalam daftar tapi sedang naik daun dan siapa yang akan 'sembunyi' dari sorotan kamera karena melahirkan," ungkap Fleming.
Kamu pilih yang mana? (spl/mae)

(Editor KapanLagi.com, Hollywood)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More